Thursday, March 26, 2009

sesuatu yang aku tidak tahu

tik...tok...tik...tok...tik...tok...
satu jam berlalu....
semuanya biru. eh, tidak! aku melihat seberkas merah disana. hm... masih terasa sisa bahagia karena merindunya. katanya, "nanti ku kembali"

tik...tok...tik...tok...tik...tok...
dua jam berlalu...
teman gadisku tertawa lebar bersamaku. berceloteh tentang indahnya dunia. saat yang sama, aku mendengar diriku bertanya resah tentang kabar dirinya.

tik...tok...tik...tok...tik...tok...
tiga jam berlalu...
semangkuk sup dan sebotol bir. padanan tak serasi memang. tak apalah, aku menginginkan mereka. segera saja kukirim pesan rindu padanya. mengharap dia segera kembali.

tik...tok...tik...tok...tik...tok...
empat jam berlalu...
dia tidak kunjung datang.

tik...tok...tik...tok...tik...tok...
lima jam berlalu...
aku tetap menanti

tik...tok...tik...tok...tik...tok...
enam jam berlalu...
ah, ya sudah! kemudian ku tertidur dengan perasaan yang tidak kutahu itu apa...

No comments: