Sunday, February 26, 2012

Pikiran Saya vs Pikiran Saya

Yah... Lagi-lagi saya terlambat untuk menulis. Sudah hampir seminggu laptop saya diserang virus "Achtung!" Sepertinya virus kebangsaan Jerman. Tapi, entahlah.

Selama seminggu tanpa gadget saya tercinta, saya begitu merasa sebal pada diri saya sendiri. Coba bayangkan, ada berapa pekerjaan yang bisa saya selesaikan selama seminggu seandainya laptop saya ada? Hmm... sangking sebelnya, mulai deh pikiran merambat ke hal yang lain-lain. "Emang kemana aja lo sebelum ini?" Eeeeee... mulai deh pikiran vs pikiran berantem.

Ya begitulah kalau saya membiarkan pikiran saya terseret kesana kemari. Alih-alih mendapatkan kedamaian, justru hati rasanya jengkel dicabik-cabik oleh pikiran sendiri. Begitu dipantengin terus, eh, lama-lama berdamai juga si pikiran. :)

So, diantara teman-teman semua, adakah yang pernah mendapati seperti ini?

Day 2, #25harimenulis


27 Februari 2012

No comments: